Home

Friday 6 May 2011

Maksud tersirat tatoo di badan angelina jolie..

1.Tattoo huruf M di telapak tangan Angie ini dibuat sebagai mengenang ibunya Marcheline Bertrand yang telah meninggal dunia.
2.Tattoo yang terletak di bagian belakang ini diambil dari judul lagu muzik band kegemaran Jolie.
3.Tattoo yang terletak di bagian belakang sebelah kiri, dibuat oleh artis tattoo yang bernama Noo/Sompong Kanhphaiin di sebuah hotel di Pathum Thani, 16 mil sebelah utara Bangkok.Ini adalah naskah jampi Buddha Pali yang ditulis dalam bahasa Khmer, bahasa Kamboja. Tattoo ini dibuat untuk melindungi dirinya dan anak angkat Kamboja nya, Maddox, dari nasib buruk.Terjemahan dalam bahasa Inggris:


Here's the translation:
May your enemies run far away from you.
If you acquire riches, may they remain yours always.
Your beauty will be that of Apsara.
Wherever you may go, many will attend, serve and protect you, surrounding you on all sides.
4.Tulisan Arab di lengan kanan Angie yang berarti "Determination" atau "Penentuan". Tattoo ini untuk menutupi tattoo yang berbentuk garis abstrak yang pernah dia buat bersama-sama dengan bekas suaminya Billy Bob Thornton.
5.Tattoo yang terletak di lengan kiri bagian dalam ini merupakan angka 13 (XIII) romawi. Dia membuat Tattoo ini karena dia tidak percaya dengan takhayul bahwa angka 13 merupakan angka sial.Kemudian dia menambahkan tattoo lagi berupa angka V MCMXL / 13 Mei 1940 dimana pada tanggal tersebut Winston Churcill memberikan ucapan yang terkenal, dimana dia berkata: "I have nothing to offer but blood, toil, tears and sweat" artinya "tidak ada yang dapat aku tawarkan kecuali darah, kerja keras, air mata, dan keringat."
6.Tattoo pada lengan kiri yang berasal dari kata-kata Tennessee Williams : "A prayer for the wild at heart, kept in cages." dia membuat tattoo ini di hadapan ibunya.
7.Tattoo salib ini dibuat untuk menutupi tattoo naga kecil dengan lidah biru yang dia buat di Amsterdam. Di samping itu adalah sebuah ungkapan dalam bahasa Latin: "Quod me nutrit saya destruit", yang berarti "Apa yang memelihara saya, menghancurkan saya".Angelina Jolie memiliki tattoo salib dilakukan sehari sebelum dia menikah dengan Johnny Lee Miller pada tahun 1995. Dalam kata-katanya sendiri: "Itu semua simbolik, dan itu adalah hal yang baik, tidak ada yang gelap."
8.Tattoo bergaya Rune di pergelangan tangan Angie merupakan huruf H. Hal ini mungkin dibuat untuk mengingatkan dia tentang bekas kekasih Timothy Hutton atau saudara lelakinya, James Haven.
9.angka-angka ini adalah koordinat geografi (garis bujur dan garis lintang) dari lokasi di mana anak-anaknya pertama kali masuk kedalam hidupnya.

1. N11 ° 33 '00 "E104 ° 51' 00": tempat di Kamboja di mana putra sulung Angelina Jolie, Maddox, lahir
2. N09 ° 02 '00 "E038 ° 45' 00": tempat di Ethiopia diamana putrinya Zahara lahir.
3. S22 ° 40 '26 "E014 ° 31' 40": tempat di Namibia (Swakopmund) di mana Angelina melahirkan anak biologis dengan Brad Pitt, Shiloh ( dalam bahasa Ibrani untuk "damai satu"), dilahirkan.
4. N10 ° 46 '00 "E106 ° 41' 40": tempat di Vietnam di mana putra Angelina Pax Thien lahir.

Tattoo koordinat ini menutupi tempat tattoo naga dan nama bekas suaminya Billy Bob dulu sebelum dihilangkan dengan laser. Anda masih dapat melihat gambar naganya sedikit.
10.Tattoo yang mempunyai panjang 12 inci dan lebar 8 inci yang menggambarkan harimau Bengal merupakan tattoo Angie yang terakhir (untuk saat ini). Tattoo ini dilakukan di Bangkok pada 8 Julai 2004, selama 2 jam oleh seniman tattoo Sompong Kanhphai yang juga diberkati dengan menyanyikan sebuah lagu kuno. Sompong juga melakukan tattoo Khmer-nya. Dia memiliki tattoo harimau untuk merayakan sempena kewarganegaraan Kamboja.Tattoo harimau ini dibuat dalam gaya tradisional Thailand dengan jarum manual. Ekor harimau pada tattoonya menutupi tattoonya yang dulu.

Tattoo-tattoo Angelina yang sudah dihilangkan atau ditutupi..........
1.Ini adalah tattoo naga dengan nama suami keduanya Billy Bob Thornton diatasnya. Tattoo ini kemudian dihapus setelah mereka bercerai.Dalam sebuah wawancara pada waktu penghapusan tattoo, katanya:"Aku tidak akan pernah cukup bodoh untuk memiliki tattoo nama bekas suami pada diriku lagi."Diperlukan waktu 5 kali ke klinik untuk menghilangkan tattoo naga ini, dan tattoo ini samar-samar masih terlihat.
2.Jolie memiliki 3 tattoo di bagian bawah belakangnya: tribal, blue window dan tribal dragon.Tattoo tribal dragon ini sekarang ditutupi oleh tattoo harimau yang dia buat di Bangkok.Jendela adalah simbol untuk fakta bahwa dia selalu mendapati dirinya melihat melalui jendela, berharap dia berada di tempat lain. Jendela itu ditutupi oleh tattoo ekor harimau Bengal. Dia telah menutupi tattoo ini karena dia berpandangan bahwa dia adalah di mana dia ingin sekarang.
3.Tattoo naga dengan lidah biru ini telah ditutupi dengan tattoo salib (lihat di atas). Dia membuatnya di Amsterdam ketika dia sedang mabuk.
4.Tattoo dengan design garis abstrak pada lengan kanan Angie adalah sebuah tattoo buatan yang dibuat oleh dirinya sendiri dan Billy Bob Thornton. Sekarang telah ditutupi dengan tattoo Arab (lihat di atas).
5.Tattoo di bahu kirinya ini merupakan simbol Jepun yang berarti Kematian dan itu mengingatkan dia untuk hidup. Dia telah menghapusnya dan sekarang memiliki tattoo Khmer untuk anaknya Maddox di tempat itu. Tattoo Jepun ini adalah tattoo yang pertama dia buat.
6.Tattoo di lengan kanannya adalah simbol Jepun untuk Keberanian. Bekas suaminya Johnny Lee Miller memiliki tattoo yang sama, itu sebabnya dia menghapusnya karena dia tidak merasa seperti dirinya sendiri lagi.

No comments:

Post a Comment