Home

Friday 1 July 2011

Rekaan Konsep Terbaru Play Station 4

Sony bekerja sama dengan Intel dalam melancarkan PlayStation 4.Dahulu ketika pihak Sony melancarkan PS3, perusahaan tersebut mengemukakan bahwa konsol game tersebut akan berumur sekitar sepuluh tahun.Namun nampaknya,para pengembang tidak keberatan berfikir ke depan dan kini sedang bereksperimen dengan rekaan terbaru game generasi selanjutnya.

Pihak Sony sedang merancang rekaan yang didasarkan pada processor pihak Intel yang nantinya akan melancarkan processor Larrabee yang terintegrasi dengan grafiknya, namun ketika ini pihak Intel sendiri tengah menunda pelancaran processornya itu. Ini berarti kemungkinan besar processor Larrabee tidak akan bersaing dengan processor terbaru dari AMD dan grafik dari NVIDIA.

Konon katanya pihak Sony sedang mempertimbangkan rancangan rekaan yang didasarkan pada CPU multi-core.Perusahaan konsol tersebut kini tengah melihat beberapa Rekaaan dari Arkitektur Cell, yang digunakan dalam PlayStation 3.Berikut beberapa contoh rekaan konsep playstation 4 yang terbaru.

No comments:

Post a Comment