Home

Thursday 28 April 2011

Microsoft Bikin Logo Baru?


Berita baru hadir dari Microsoft yang berniat mengganti logo untuk retail store-nya sejak tanggal 28 Julai lalu, yang juga sudah dipublikasikan di United States Patent and Trademark Office. Menurut Microsoft, pihaknya ingin desain logo barunya ini hadir di berbagai produk dan layanannya, termasuk layanan retail store, seperti computer, computer hardware, software, game computer, peripheral computer, music player portable dan accessories, PDA (Personal Digital Assistant), ponsel dan accessories, video game console dan accessories, webcam, buku, pakaian, tas punggung,  kurir,  komputer dan barang baru lainnya. Namun, bila dilihat lebih jelas lgo tersebut masih memiliki kemiripan dengan logo Office dan Windows.

Logo tersebut memiliki 4 bentuk bujur sangkar yang diatur secara berjajar membentuk segiempat. Setiap segiempat memiliki warna yang memiliki tiga warna lain membentuk segiempat di dalamnya, dengan warna di tiap area memiliki gradasi dari gelap ke terang hingga ke pusat desain, Desain segiempat yang ada di bagian kiri berwarna merah, dibawahnya berwarna biru, di sisi kanan segiempat warna merah ada segiempat berwarna hijau, dan dibawahnya berwarna kuning. Masing-masing segiempat dipisahkan oleh space kosong.

Di hari yang sama, Microsoft juga mengumumkan akan membuka toko di Arizona dan di California. Namun, Microsoft menolak untuk member informasi mengenai lokasi retail lainnya, walaupun Microsoft berniat akan membuka toko di luar US.

No comments:

Post a Comment